Soal Pasangan, Danny Ikut Keputusan NasDem

Jumat, 13 Maret 2020 18:51

Bakal calon walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. (Instagram Danny Pomanto)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengaku ikut keputusan Partai NasDem soal siapa pendamping dan partai pengusung lainnya.

Hal ini kemudian menampik tudingan jika dirinya sudah berpasangan dengan putra Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, Zunnun NH.

Diketahui, Partai NasDem sebagai tempat bernaung mantan Walikota Makassar tersebut memutuskan menolak berkoalisi dengan Golkar di Pilwalkot Makassar.

“Saya ini adalah kader Partai NasDem. Dalam posisi seperti ini saya menunggu keputusan dewa-dewa partai. Intinya mengalir saja,” singkat Danny, saat dikonfirmasi fajar.co.id.

Pihak DPW Partai NasDem Sulsel melalui sekretaris Syaharuddin Alrif sendiri menjelaskan pihaknya baru memberikan surat tugas kepada Danny Pomanto sebagai bakal calon wali kota.

Soal siapa pendampingnya, NasDem memberikan kesempatan kepada Danny untuk mencari sendiri kemudian mengusulkan ke partai untuk dibahas bersama.

“Kita ingin pendamping Kakak Danny itu yang bagus. Minimal mempertahankan elektabilitas beliau yang saat ini tertinggi berdasarkan survei beberapa lembaga,” kata Syahar. (Mirsan)

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar