Status Darurat Corona, Festival Musik Coachella 2020 Diundur Oktober

Jumat, 13 Maret 2020 21:45

INT

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA — Festival musik populer dunia, Coachella 2020 di Indio, California, resmi ditunda penyelenggaraannya sebagai langkah antisipasi merebaknya virus Corona (COVID-19) di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat.

Coachella merupakan salah satu pagelaran musik terakbar di dunia yang dihadiri sedikitnya 500.000 orang setiap tahun.

Dilansir dari laman resmi Coachella, festival musik akbar yang sejatinya dihelat pada 10-12 April dan 17-19 April 2020, ditunda hingga akhir pekan pada 9 dan 16 Oktober 2020.

“Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa penyelenggaraan Festival Coachella terpaksa ditunda. Mengingat wabah Corona yang melanda di hampir seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan dan kesehatan masyarakat,” demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Pihak penyelenggara menyatakan, tiket yang sudah dibeli akan tetap berlaku di bulan Oktober mendatang. Dan jika tidak sempat datang, tiket tersebut bisa diuangkan kembali.

Diketahui, Coachella 2020 bakal diisi oleh musisi kenamaan dunia di antaranya Rage Against the Machine, Calvin Harris, Daniel Cesar, Frank Ocean, Travis Scott, hingga BIGBANG. (endra)

Bagikan berita ini:
1
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar