Wisatawan Asing Dibegal, Seperti Ini Luka-luka yang Dialami

Korban menunjukkan luka yang dialaminya setelah menjadi korban begal di Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, KUTA-- Meski banyak pelaku kejahatan jalanan yang diamankan, bahkan ada yang ditembak, tapi masih saja ada aksi kejahatan jalanan di Bali.

Terbaru, sepasang kekasih warganegara asing (WNA) mengaku menjadi korban begal di Jalan Pantai Berawa, Canggu Kuta Utara, Rabu malam (21/3) lalu.

Selain dompetnya dirampas pelaku, kedua korban mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor.

Aksi begal yang menimpa korban spontan viral di media sosial setelah diunggah salah satu grup komunitas di Canggu, Kuta Utara.

Pasangan kekasih yang tidak diketahui asal negaranya itu diketahui belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Sejumlah sumber di Polres Badung dan Polsek Kuta Utara sementara masih mencari keduanya untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Korban sendiri diduga memiliki akun faceebok bernama Stacey Papper. Korban lantas memposting foto saat mereka dirawat di salah satu rumah sakit dengan kondisi badan penuh luka.

Menurut Stacey diduga nama korban, aksi begal terjadi pada Rabu (11/3) malam sekitar pukul 23.30. Saat itu dia bersama pacarnya mengendarai motor hendak jalan-jalan.

Namun, sesampai di Jalan Pantai Berawa atau tepatnya kurang lebih 100 meter dari Pamelo Cafe, tiba-tiba datang satu sepeda motor jenis Yamaha NMAX ditunggangi seorang pria.

Stacey mengaku tidak sempat melihat dan menghafal nomor plat motor pelaku karena kondisi jalanan gelap.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...