Antisipasi Corona di Dies Natalies, Dekan FH Unhas Imbau Hindari Jabat Tangan dan Cipika-cipiki

FOTO: HUMAS UNHAS

FAJAR.CO.ID — Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin akan menggelar peringatan puncak Dies Natalis ke-68 yang akan dirayakan pada Minggu (15/3/2020) besok.

Momen ini rencananya akan dihadiri oleh ribuan peserta, baik sivitas akademika, alumni, mitra-mitra dan masyarakat.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, Dekan FH Unhas, Prof Dr Farida Patittingi SH MHum menyampaikan imbauan kepada seluruh undangan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

Berikut imbauan Dekan FH Unhas yang disebarkan melalui broadcast WhatsApp pagi ini (Sabtu, 14/3/2020):

Assalamu Alaikum Wr Wb dan Selamat Pagi.Semoga Allah SWT sanantiasa memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita semuanya. Amiin YRA.Dalam rangka perayaan acara puncak Dies Natalis Fak Hukum Unhas yang akan berlangsung InSyaa Allah besok pagi, Minggu, 15 Maret 2020 jam 06.30 di Pelataran Fakultas Hukum, kami menyampaikan bahwa:Sebagai upaya pencegahan atas merebaknya Virus Corona (Covid-19), In Syaa Allah besok kita gelar Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas Tanpa Jabat Tangan dan Cipika-cipiki. Cukup kita berjabat dengan hati dan menyapa dengan senyum.Kami juga menyiapkan Hand Sanitizer dan tisu basah. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan melancarkan acara Dies Fakultas Hukum besok In Syaa Allah. Amiin YRA.

Terima kasih atas perhatian kita bersama

Komentar

Loading...