Antisipasi Corona, DPD Demokrat Sulsel Bawa Dokter ke Kongres

Sabtu, 14 Maret 2020 14:46

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kongres V Partai Demokrat akan berlangsung besok, Minggu (15/03/2020). Kongres tersebut terpaksa dipadatkan, setelah sebelumnya direncanakan berlangsung 14-15 Maret.

Rombongan DPD Demokrat Sulsel sendiri telah berangkat mulai kemarin dan hari ini, Sabtu (14/03/2020). Sekitar 100 lebih peserta dan peninjau dari Sulsel akan hadir di acara tersebut.

Penanggung jawab tim DPD Demokrat Sulsel, Ikrar Kamaruddin mengatakan seluruh peserta sudah mulai melakukan registrasi di Hotel Sultan Jakarta.

“Untuk peserta ditempatkan di lokasi kongres. Sementara peninjau seperti Majelis Daerah, Dewan Kehormatan Daerah dan Komisi Pengawas Daerah di Hotel Aryaduta Jakarta,” kata Ikrar kepada Fajar.co.id, Sabtu (14/03/2020).

Ikrar menyebutkan salah satu perhatian pihaknya adalah antisipasi virus (corona) Covid-19 yang telah menjadi pandemi global.

Panitia pelaksana kongres sendiri telah menyiapkan tim dokter khusus untuk memeriksa setiap peserta kongres. Tak hanya itu, setiap DPD diminta membawa tim dokter sendiri.

“Ada satu dokter kami bawa yang tiba lebih dulu. Kemudian berkoordinasi dengan dokter panitia pelaksana. Setiap peserta menjalani pemeriksaan sesuai protokol virus corona,” jelasnya. (Mirsan)

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe. (Istimewa)

Bagikan berita ini:
6
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar