Liga Inggris Ditunda

Sabtu, 14 Maret 2020 03:59

Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Premier League dilaporkan akan ditunda untuk dua pertandingan berikutnya. Keputusan ini diambil di tengah penyebaran coronavirus dan munculnya tekanan dari klub.

Laporan Mirror Sport, semua klub ingin pertandingan ditunda setelah virus melanda sepakbola Inggris. Seperti diketahui, Manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif.

Setidaknya tiga klub lain telah dipengaruhi oleh coronavirus dengan Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mengungkapkan tiga pemain mereka telah menunjukkan gejala. Watford juga telah terkena dampak sebagaimana dilaporkan Mirror Sport.

Arsenal sudah menutup seluruh tempat latihan mereka dan melakukan isolasi setelah Arteta dinyatakan positif COVID-19. Arteta merasa sakit pada hari Selasa dan kemudian pada Kamis malam ia dinyatakan positif.

Lebih dari 100 orang di Arsenal telah diberitahu untuk mengisolasi diri dan mereka tidak akan bisa berlatih atau bermain selama periode 14 hari. Chelsea juga melakukan hal sama setelah kasus Odoi. Hudson-Odoi sendiri telah memposting sebuah video yang mengatakan dia baik-baik saja.

Keputusan menunda liga sudah dilakukan lebih dulu di Serie A Italia dan La Liga Spanyol. Pemerintah Italia bahkan belum memastikan kapan Serie A akan berlanjut. Sementara Liga Spanyol seperti halnya Liga Inggris juga akan ditunda dua pekan. (amr)

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar