Penyebaran Virus Corona, Begini Cara Phinisi Phoint Mengantisipasi

Sabtu, 14 Maret 2020 11:35

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Makassar, Phinisi Point Mall berpartisipasi dengan menyediakan hand sanitizer di sejumlah area utama mal yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga No.2.

Mengingat penyebaran virus corona sangat cepat dan hal mudah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan, hal tersebut telah dilakukan sejak 7 Maret 2020. Namun, sebelumnya telah dilakukan oleh Phinisi Hospitality Indonesia di sejumlah grupnya seperti The Rinra dan Claro Hotel.

“Phinisi Point adalah salah satu pusat tempat orang-orang berkumpul dan berinteraksi secara bersamaan. Jadi kami menganggap upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona ini sangat perlu dilakukan.” ucap Angki, sapaan akrabnya saat di konfirmasi hari ini sabtu (14/3).

Tak sampai disitu, diketahui seluruh tenant yang ada di Phinisi Point juga menyiapkan hand sanitizer.

Diketahui Angki mengimbau melalui customer service agar pengunjung yang terkena flu harus menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatan.

“Flu biasa pun, kita sarankan untuk tetap menggunakan masker,” tutupnya. (qyswanty)

Bagikan berita ini:
10
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar