Siswa SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 14 Maret 2020 12:50

Ilustrasi siswa ditemukan tewas gantung diri (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Seorang siswa SMA negeri di Jakarta berinisial NRH, 17, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perumahan Bekasi Asri Blok D2 Nomor 20 RT 03 RW 29 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat (13/3) sekitar pukul 12.45 WIB.

“Korban sudah dalam keadaan bergantung diri dengan memakai seutas kain slayer pramuka warna merah putih,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Sabtu (14/3).

Korban ditemukan dalam posisi badan setengah mengantung, duduk miring ke kiri dengan memakai baju putih celana pendek warna abu – abu. Korban pertama kali ditemukan oleh warga. “Datang seorang saksi berteriak memberitahu tetangga sekitar,” imbuh Erna.

Mendapati laporan ini, petugas Polres Metro Bekasi Kota langsung datang melakukan identifikasi. Saat diperiksa lidah korban tidak dalam keadaan menjulur seperti orang gantung diri.

Sementara itu, kedua kaki dan kedua tangan sudah membiru, leher pun membiru bekas jeratan, badan sudah mulai kaku, di dalam celana pendek korban bau pesing. Namun tidak di temukan akibat adanya tanda – tanda kekerasan. (JPC)

Bagikan berita ini:
5
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar