Taufan Pawe: Saya Cinta Golkar dan Siap Antar Golkar Lebih Maju Lagi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kini mulai terang-terangan mendeklasikan dirinya siap maju di Musda Golkar Sulsel. Meski begitu, wali kota dua periode ini tak mau jemawa.

Taufan mengaku, keinginannya maju memimpin DPD 1 Sulsel, semata karena terdorong rasa cinta pada Golkar. Sebab, menurutnya, Golkar-lah yang selama ini telah melahirkan dan membesarkan dirinya.

“Saya tak mau mengatakan, saya maju karena sudah mendapatkan dukungan sekian. Tetapi saya maju, itu karena murni rasa cinta saya kepada partai Golkar dan atas dasar cinta inilah saya ingin melihat Golkar jauh lebih berkembang lagi ke depannya,” ujarnya, Sabtu (14/3/2020).

Dan jika kiranya diberikan kesempatan dan amanah oleh 24 pengurus kabupaten/kota, maka Taufan berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan partai berlambang beringin ini.

“Sekali lagi, saya maju murni karena ingin memajukan Golkar sebagai kader yang setia. Dan saya punya komitmen, militansi, dan kesetiaan pada Golkar menjadi modal saya,” kata mantan Wakil Ketua DPD I Golkar Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia ini. (sua)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...