Wuling Confero S Hadirkan Beragam Fitur dan Kabin Lapang

Seri Confero memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan serta manual 6 percepatan (tipe ACT)

FAJAR.CO.ID– Wuling Motors (Wuling) dengan salah satu produk andalannya, yaitu seri Confero, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini, dipasarkan dalam empat varian yang terdiri Confero Double Blower, Confero S 1.5C Lux, Confero S 1.5L Lux+, dan Confero S ACT.

Produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm. MPV dengan penggerak roda belakang ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan untuk tipe Confero Double Blower, 1.5C, dan 1.5L, dan manual 6 percepatan dengan e-Clutch untuk tipe ACT.

Selain itu, seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur lengkap, meliputi Head Unit Touchscreen 8”, Luxury Meter Cluster, Audio Control and Answering Call Button, USB Charging until 3rd Row, Rear Parking Camera, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), sistem pengereman ABS & EBD, Dual SRS Airbag, ISOFIX, Immobilizer, dan Anti-Theft Alarm. MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Confero S juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, sampai dengan Emergency Stop Signal (ESS). Terdapat lima pilihan warna untuk seri Confero, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Seri Confero yang diproduksi di pabrik berlokasi di Cikarang, Jawa Barat ini pun telah mendapatkan apresiasi positif di bidang otomotif dengan meraih beragam penghargaan, antara lain ICOTY 2017 kategori best small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor serta Rookie of The Year OTOMOTIF AWARD 2018.

Seperti lini produk Wuling lainnya, seri Confero dibekali berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tersedia pula layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 yang siap membantu konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, mengenai produk dan informasi mengenai Wuling, Anda dapat berkunjung ke laman wuling.id.

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat.

Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019.

Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan.

Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...