Wuling Cortez CT Didukung Mesin Turbo dan Transmisi CVT

Cortez CT dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger.

FAJAR.CO.ID– Wuling Motors (Wuling) dengan salah satu lini produk unggulannya, Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di segmen MPV Tanah Air.

Produk yang diperkenalkan secara perdana dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 lalu ini, memiliki dua varian yang terdiri dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L. Cortez CT juga memiliki pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega, konfigurasi 7-seater captain seat, serta posisi duduk yang ergonomis.

Tak hanya itu, McPherson Strut dan Independent Rear Suspension pun turut mendukung kenyamanan selama berkendara. Selain itu, terdapat juga beragam fitur terdepan yang melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Fatigue driving warning, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, Cortez CT memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Komentar

Loading...