Bayinya Lahir di GrabCar dalam Perjalanan Menuju RS, Keluarga Ini Dapat Voucher Rp50 Juta

Minggu, 15 Maret 2020 13:04

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suparno tak menyangka kalau proses persalinan anak keempatnya akan diwarnai perjuangan dan tangis haru. Prosesnya dramatis karena istrinya melahirkan di dalam perjalanan menuju rumah sakit di Makassar.

Istri Suparno melahirkan bayi mungil perempuan tepat di hari kasih sayang pada 14 Februari 2020 lalu tepatnya pukul 9 pagi di dalam mobil GrabCar.

Pada saat itu, dia mengalami kontraksi hebat setelah mengandung buah hati selama sembilan bulan.

“Saya waktu itu panik dan langsung ingin pergi menuju rumah sakit. Saya berinisiatif memesankan GrabCar untuk mengantarkan istri serta orangtua saya ke rumah sakit,” kenang Suparno.

Tak butuh waktu lama bagi Suparno untuk mendapatkan GrabCar dalam situasi genting. Hanya dalam waktu beberapa menit, mitra pengemudi GrabCar bernama Nurjaya langsung menjemput.

Ditemani orang tua istri, mobil milik Nurjaya mengantarkan keluarga kecil ini ke rumah sakit dengan segera.

“Penumpang awalnya memesan untuk diantarkan ke Rumah Sakit Ananda, namun karena sang jabang bayi sudah lahir akhirnya saya antarkan ke puskesmas terdekat untuk ditangani langsung oleh tenaga medis di sana. Sepanjang perjalanan saya tegang dan hanya bisa mendoakan agar sang Ibu dan bayi lahir selamat,” tutur Nurjaya, mitra pengemudi GrabCar Makassar.

Bagikan berita ini:
5
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar