Bayinya Lahir di GrabCar dalam Perjalanan Menuju RS, Keluarga Ini Dapat Voucher Rp50 Juta

Minggu, 15 Maret 2020 13:04

FOTO: ISTIMEWA

“Ketuban istri saya tiba-tiba pecah sebelum jalan ke luar rumah, saat mau masuk menuju mobil. Dengan tertatih-tatih, istri mencoba berjalan masuk ke dalam mobil. Baru jalan mobil kira-kira lima ratus meter, istri pun tak bisa menahan lagi dan melahirkan bayi di dalam mobil dengan proses normal. Tak lama setelah itu, mobil Nurjaya mengantarkan kami ke puskesmas terdekat,” tambah Suparno.

Sesampainya di puskesmas, Sang Istri dan bayi langsung dilarikan dan ditangani bidan untuk penanganan lebih lanjut. Setelah diperiksa, bayi lahir dalam kondisi sehat.

Kebahagiaan yang dirasakan Suparno tak berhenti hingga di situ saja. Dalam rangka suka cita atas kelahiran Devi Valentina, Grab akan memberikan voucher Grab yang dapat dinikmati sekeluarga. Selain itu, mitra pengemudi Nurjaya yang mengantarkan juga mendapatkan voucher belanja sebagai bentuk apresiasi dari Grab.

Sandy Titotanusaputra, Head of Sulawesi Area, Grab Indonesia mengungkapkan, pihaknya ikut bahagia bisa menyambut kehadiran Devi Valentina dalam keluarga besar Grab.

Bagikan berita ini:
5
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar