Diimbangi Juru Kunci Barito, PSM Terlempar dari Papan Atas

PSM Makassar/dok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar tidak bisa memaksimalkan laga kandang mereka di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Menjamu Barito Putera, PSM hanya mampu bermain imbang 1-1. Hasil ini membuat PSM terlempar dari papan atas.

Dalam laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM tertinggal terlebih dulu dari tamunya. Gawang PSM yang dikawal Miswar Saputra jebol ketika pertandingan memasuki menit ke-35. Gol Barito Putera yang berstatus tim juru kunci dilesakkan Abrizal Umainalo.

Pasukan Ramang bereaksi cepat setelah tertinggal. Pada menit ke-38 atau tiga menit setelah gawang mereka jebol, PSM menyamakan kedudukan. Gol dilesakkan penyerang asing Tim Juku Eja, Giancarlo Lopes Rodrigues. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Anak asuh Bojan Hodak mencoba memaksimalkan babak kedua untuk mengamankan kemenangan kandang, namun hingga waktu normal dan injury time tujuh menit berakhir, tidak ada gol yang mampu mereka cetak. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, PSM kini berada di posisi keenam klasemen sementara. PSM mengoleksi poin enam hasil satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sebelumnya, PSM pada laga pembukan musim mengalahkan PSS Sleman. Sementara di pekan kedua, PSM mencuri satu angka di markas Persita Tangerang.

Sementara Barito Putera, mereka untuk sementara naik ke posisi 17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Tim asal Pulau Kalimantan itu saat ini mengoleksi poin satu hasil dari tiga pertandingan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...