Ini Penghormatan Messi kepada Dokter dan Perawat di Tengah Perang Melawan Virus Corona

Lionel Messi/Instagram

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pandemi virus corona telah menelan banyak korban. Dan salah satu bintang paling bersinar di dunia sepak bola, Lionel Messi angkat bicara di Instagram terkait virus penyebab penyakit COVID-19 ini.

Ia mengaku bersimpati dan memberi penghormatan tinggi kepada tim medis, termasuk dokter dan perawat yang terus berjuang menyembuhkan dan merawat pada penderita pandemi coronavirus. La Pulga menyebut mereka adalah garda terdepan dalam perang melawan virus corona.

Kapten Barcelona dan timnas Argentina itu juga mendesak orang untuk melakukan hal yang benar untuk mencegah penyebaran penyakit ini. Ia secara khusus mendesak penggemar untuk mengikuti semua rekomendasi yang dibuat oleh otoritas kesehatan di negara mereka.

Berikut postingan Messi di Instagram dikutip dari Live Soccer TV:

“Ini adalah hari yang rumit untuk semua orang. Kami khawatir karena semua yang terjadi, dan kami ingin membantu dengan menempatkan diri pada posisi mereka yang tidak bersenang-senang saat ini, atau pada posisi mereka yang memiliki seseorang yang dekat dengan mereka, kepada mereka yang berurusan dengan masalah ini. Hati saya tertuju pada mereka yang pertama memerangi penyakit ini di rumah sakit atau pusat kesehatan. Saya ingin mengirimkan perhatian dan kekuatan saya kepada mereka.”

“Kesehatan harus selalu didahulukan. Ini adalah waktu yang luar biasa dan kita harus mengikuti instruksi dari pejabat pemerintah dan otoritas kesehatan kita. Ini akan menjadi satu-satunya cara bagi kita untuk dapat memerangi penyakit ini secara efektif. Ini adalah waktu untuk tetap rumah dan bertanggung jawab. Pelukan besar untuk semua orang dan mari kita berharap kita dapat membalikkan keadaan sesegera mungkin. #QuedateEnCasa #StayAtHome.” (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...