Langkah Cepat DKI Tangani Corona, Aktor Ari Wibowo Puji Anies Baswedan

Minggu, 15 Maret 2020 11:00

Ari Wibowo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor Ari Wibowo melontarkan pujian terhadap langkah taktis yang dibuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka melawan virus Corona (COVID-19). DKI dinilai lebih berani mengambil keputusan cepat dan tepat dibanding pemerintah pusat.

Dikutip dari akun instagram ariwibowo_official, ia menyatakan apresiasinya terhadap Gubernur DKI, Anies Baswedan, karena tegas dan cepat mengambil kebijakan menutup sekolah dan tempat wisata di ibu kota selama dua pekan.

“Kali ini sy harus angkat topi & kasih jempol sama Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan. Terlihat lebih serius menangani dan berani ambil tindakan tegas. Sudah saatnya & seharusnya begini. Covid-19 ini virus yang sangat serius. Mencoba utk meremehkannya hanya akan membuat penyebaran virus ini makin tidak terkendalikan,” ujar Ari dalam kolom komentar Instagramnya pada Sabtu (14/3/2020).

Pria kelahiran Berlin 26 Desember 1970 ini berharap kesigapan pemerintah pusat menyiapkan fasilitas kesehatan sebagai antisipasi menghadapi lonjakan korban terpapar corona.

“Semoga pemerintah pusat turut sigap & sudah mulai menyiapkan ribuan bahkan jutaan test-kit utk disalurkan ke RS di seluruh Indonesia bagi penderita dgn gejala2 virus tsb agar dapat segera di tes & di analisa hasilnya dan cukup tersedia ruangan² isolasi di RS agar warga WNI yg sakit bisa ditangani dgn baik dan segera sembuh,” harapnya, lugas.

Bagikan:
9
6
2

Komentar