Lokasi Penemuan Potongan Tubuh Bayi Ada Jejak Kaki Anjing, Polisi Bilang Begini

Minggu, 15 Maret 2020 12:23

Kapolsek Mappakasunggu, Iptu M Natsir.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Bibir pantai Je’ne menjadi saksi bisu penemuan potongan tubuh bayi di Kabupaten Takalar.

Aparat kepolisian dari Polsek Mappakasunggu langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di sana, penyidik menemukan beberapa jejak kaki anjing di dekat potongan tubuh bayi malang tersebut.

“Potongan tubuh itu terpisah-pisah dan tercabit-cabit. Di dekat situ ada bekas kaki anjing. Setelah saya tanya Masuki (warga), ternyata ada beberapa ekor anjing di lokasi,” kata Kapolsek Mappakasunggu, Iptu M Natsir saat ditemui di lokasi, Sabtu (14/3/2020).

Polisi berpangkat dua balok itu menduga alasan bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terpisah, karena ada beberapa ekor anjing yang menemukan bayi dan hendak memakan bayi malang tersebut.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya, yang merupakan dari hasil hubungan gelap atau bukan.

“Semua hasil olah TKP, dari medis, baru kita pastikan ini (bayi) seperti apa. Tapi dugaan sementara adalah pembuangan bayi,” tegas Natsir.

Polisi juga belum mengetahui apakah bayi tersebut merupakan korban pembunuhan. Melihat, kondisi tubuh bayi tersebut yang ditemukan terpotong dan terpisah-pisah.

Kepala Desa Lagaruda, Muh Amin, juga membenarkan adanya penemuan potongan tubuh bayi di daerahnya tersebut. Bahkan, ditemukan plasenta yang biasanya ada pada bayi yang baru saja lahir.

Komentar