Pj Wali Kota Makassar Gowes Bersama Ribuan Pesepeda MB Fest 2020

Minggu, 15 Maret 2020 19:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengikuti Gowes Morning Bike di Fort Rotterdam, Minggu, 15 Maret. Ribuan pesepeda menyambutnya dengan senang hati.

Kegiatan yang diselenggarakan Makassar Bike (MB) Festival 2020 ini diikuti 50-an komunitas dari berbagai daerah di Sulsel. Bahkan, ada yang datang dari Sulawesi Barat dan Pulau Jawa. “Jumlah pesertanya ada 1.223 orang,” kata Ketua Panitia MB Festival Ridwan.

Iqbal yang mengenakan rompi, juga ikut mengayuh pedal dari Fort Rotterdam menuju Jalan Ahmad Yani, lalu memutar di Jalan Perintis Kemerdekaan, dan berakhir di Fort Rotterdam. Jarak tempuhnya 35 kilometer.

Iqbal mengaku sangat senang dengan kegiatan bersepeda ini. Selain menyehatkan, bersepeda juga bisa mengatasi kemacetan.

Usai gowes, Iqbal suhaeb terkepincut dengan e-bike Polygon yang dihadirkan Dunia Sepeda sebagai distributor sepeda Polygon di Makassar. Ada dua produk Polygon yang menarik perhatiannya, e-bike Sage V3 dan Path E-5 Lady and Gen.

Karena tak ingin terlalu lama memandangnya, Iqbal akhirnya memilih untuk mengendarai e-bike Sage V3. “Sepeda ini beda dari sepeda lainnya. Pedalnya sangat ringan. Ini nyaman sekali,” katanya. (ans/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI