Praveen: Terima Kasih Suporter, Kalian Luar Biasa! Raih Gelar Kedua All England

Minggu, 15 Maret 2020 23:40

Praveen Jordan dan Melati Daeva/Instagram

FAJAR.CO.ID, BIRMINGHAM— Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih gelar juara ganda campuran Yonex All England 2020. Pasangan terbaik Indonesia itu di partai final mengalahkan unggulan ketiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacha.

Khusus bagi Praveen Jordan, ini adalah gelar keduanya di nomor ganda campuran All England. Saat masih berpasangan dengan Debby Susanto, ia meraih gelar pertamanya 2016 silang dengan mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen.

Setelah pertandingan, Praveen mengucapkan terima kasih kepada suporter yang terus mendukung mereka sepanjang pertandingan di Arena Birmingham. “Terimakasih atas dukungan suporter yang hadir,” kata Praveen.

Pebulutangkis berusia 26 tahun itu mengatakan, mereka sempat kendor di set kedua dan akhirnya kalah. Namun, dukungan suporter membuat mereka mampu bangkit di game penentuan. “Dukungan kalian luar biasa, itu membuat kami bisa bangkit kembali,” tandasnya.

Pada pertandingan final Minggu, 15 Maret malam ini, Praveen/Melati menang dalam pertarungan rubber game. Menang di game pertama, Praveen/Melati menang 21-15. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Jordan memaksakan game ketiga dengan kemenangan 21-18. Sementara di set penentuan, Praveen/Melati menang mudah 21-8. (amr)

Bagikan berita ini:
1
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar