Sempat Jabat Tangan dengan Menhub, Ini Kondisi Ketua Aliansi Ojek Online Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beredar informasi Ketua Aliansi Driver Online Individu Makassar, Moja terkena virus corona, atau covid-19.

Moja kini mengaku kaget dengan tersebarnya informasi tentang dirinya tersebut.

Dalam foto yang tersebar, Moja sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Moja tampak terlelap, sambil membungkus dirinya dengan selimut kain warna putih.

Apalagi, foto Moja tersebar dan berjabat tangan dengan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi yang saat ini, Budi positif terkena corona.

Netizen pun beranggapan, Moja yang baru saja berjabat tangan dengan Menhub RI, tertular virus dari China tersebut.

Moja pun membantah. Dirinya sebagai pejuang utama nasib ojek online di Kota Makassar terkena virus mematikan itu.

“Kondisi saya saat ini masih sehat. Informasi tentang saya yang beredar sekarang adalah hoaks semua,” kata Moja kepada fajar.co.id, Minggu (15/3/2020).

Fotonya yang sedang terbaring itu merupakan foto lama, yang kemudian salah seorang memposting ulang fotonya tersebut lalu dikaitkan dengan isu virus corona saat ini.

Kata dia, foto tersebut adalah foto yang diabadikan setahun yang lalu. Jauh sebelum virus corona mulai menyebar di China hingga ke mancanegara.

“Sampai saat ini tidak ada gejala apapun. Itu foto saya adalah setahun yang lalu. Tidak ada kaitannya dengan virus ini,” ujar dia.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar