Tegaskan Kesehatan Lebih Penting dari Sepak Bola, Mesut Ozil: Penghormatan Tinggi untuk Tim Medis

Minggu, 15 Maret 2020 11:54

Mesut Ozil

FAJAR.CO.ID, LONDON — Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menganggap saat ini sepak bola bukan hal penting. Itu jika melihat wabah corona telah menjadi bencana global.

Ozil pun mengajak seluruh penggemar sepak bola untuk fokus kepada kesehatan dan perlindungan diri.

Sebagai informasi, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merilis, lebih dari 132.500 orang di dunia positif terjangkit Corona dan sekitar 5.000 orang dinyatakan meninggal dunia.

Akibatnya, hampir seluruh kompetisi olahraga di belahan dunia ditangguhkan penyelenggaraannya.

“Saat ini sepakbola tidak penting lagi. Kesehatan dan keselamatan semua orang jauh lebih penting daripada segalanya,” ungkap Ozil di akun Twitter resminya @MesutOzil1088.

“Teman-teman, ambil semua tindakan pencegahan yang bisa Anda lakukan–waspada dan perhatikan semua orang, terutama mereka yang berisiko tinggi,” cuitnya lagi.

Bintang The Gunners bernomor punggung 10 ini memberi penghormatan setinggi-tingginya kepada petugas medis termasuk dokter, perawat, serta ilmuwan yang telah bekerja keras menangani virus endemik ini.

“Ketika membahas masalah global ini, kita tidak boleh lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, ilmuwan, dan lain-lain di seantero dunia, yang membantu untuk menahan penyebaran virus ini. Mereka berada di bawah tekanan yang tinggi dalam beberapa pekan ke depan dan pantas mendapatkan rasa hormat dan terima kasih dari kami.” (endra)

Bagikan berita ini:
5
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar