Bendung Penyebaran Corona, Sederet Film Tanah Air Tunda Jadwal Tayang

Senin, 16 Maret 2020 22:26

Bendung Penyebaran Corona, Sederet Film Tanah Air Tunda Jadwal Tayang

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Sejumlah rumah produksi tanah air menunda jadwal perilisan film terbarunya sebagai langkah membendung penyebaran virus Corona yang semakin melonjak penderitanya.

Misalnya saja film KKN di Desa Penari. Film bergenre horror thriller garapan MD Pictures ini yang sejatinya tayang pada 19 Maret 2020 terpaksa ditunda penayangannya.

Belum jelas hingga kapan film ini ditunda. Pihak rumah produksi segera mengumumkan jadwal pastinya.

“BREAKING !! Penayangan film #KKNDiDesaPenari ditunda. Nantikan #KKNMovie dan ikuti terus update-nya di akun kami,” demikian informasi ini tertulis di akun Twitter @KKNMovie.

Film lainnya yang turut ditangguhkan penayangannya adalah Tersanjung the Movie. Melalui media sosial resminya, rumah produksi MVP Pictures mengabarkan perilisan film tersebut ditunda akibat gelombang Covid-19 yang semakin masif. Rencananya, film tersebut tayang di bioskop pada 19 Maret mendatang.

“Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian dalam beberapa waktu kedepan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk Menunda pemutaran film Tersanjung the Movie,” tulis akun @mvppictures_id seperti dilansir fajar.co.id, Senin (16/03/2020).

MVP Pictures tidak menyebutkan kapan Tersanjung the Movie akan ditayangkan di bioskop. “Nantinya, Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda,” tegas MVP Pictures.

Tersanjung the Movie digarap oleh sutradara kawakan, Hanung Bramantyo dan dibintangi sederet aktor muda, Clara Bernadeth sebagai Yura, Giorgino Abraham sebagai Christian dan Kevin Ardilova sebagai Oka. Ari Wibowo dan Febi Febiola juga ikut terlibat dalam projek ini. (endra)

Bagikan:

Komentar