Didorong Maju, Taufan Pawe Dinilai Bisa Jadi Pemersatu Kader Golkar

Ketua DPD Golkar Parepare Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Kondisi Golkar kini penuh riak jelang Musda Golkar Sulsel. Butuh figur yang bisa menjadi pemersatu, agar Golkar bisa terus kukuh.

Kini sejumlah nama terus mencuat untuk mencalonkan diri menjadi ketua DPD 1 Golkar. Mulai dari Taufan Pawe (Parepare), A Fahsar Padjalangi (Bone), hingga Iksan Iskandar (Jeneponto), dan sejumlah ketua Golkar daerah lainnya.

Menurut Wakil Ketua DPD II Golkar Pinrang, Arnol Kuba, figur tentunya sangatlah dibutuhkan untuk menjadi pemersatu agar tak ada riak dalam intenal Golkar, dan figur ini harus mampu merangkul semua pihak yang yang mengatasnamakan kelompok.

Terlebih banyaknya faksi-faksi dalam tubuh Golkar sendiri, karena itu memang sangat butuh seorang figur pemersatu itu agar kelak tak ada lagi sekat antar pengurus.

Dan menurut Arnol, sosok Taufan Pawe adalah kader partai Golkar yang tak bisa dipungkiri bakal bisa menjadi pemersatu jelang Musda Golkar Sulsel ini. Apalagi, ia adalah sosok kader yang punya komitmen.

“Sejauh ini beliau adalah kader terbaik Golkar. Militansinya untuk membuat Golkar besar tak bisa diragukan,” ujarnya, Senin (16/4/2020).

Salah satu buktinya, kata Arnol, Golkar begitu berkibar di Parepare karena jasa Taufan Pawe. Misalnya, dia telah berhasil mengantarkan kader Golkar menjadi ketua DPRD Parepare selama dua periode dan bukan tak mungkin jika diberi ruang yang lebih luas bisa membawa Golkar kian berkibar.

Komentar

Loading...