FKG Unhas Gelar Yudisium, Protokol Pencegahan Covid-19 Diterapkan

Senin, 16 Maret 2020 17:05

Mahasiswa diperiksa teliti sebelum masuk acara yudisium FKG Unhas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin menggelar yudisium periode III bulan Maret 2020 di Baruga Prof. Achmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Minggu (15/03/2020).

FKG Unhas meluluskan 10 Spesialis Konservasi Gigi (Sp.KG), 31 dokter gigi (drg) dan 16 Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG).

Acara yudisium dihadiri oleh pimpinan FKG Unhas, terdiri dari Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Gugus Penjaminan Mutu, para Ketua Program Studi, serta dosen dan para guru besar di lingkungan FKG Unhas. Hadir pula Ketua Ikatan Alumni FKG Unhas (drg. Hj. Hasnah Syam, MARS) yang juga merupakan anggota DPR RI.

Acara yang berlangsung pada pukul 13.30 WITA, diawali dengan pembukaan oleh Dekan FKG Unhas (drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K)), pembacaan nama-nama yudisium oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi (Prof. Dr. drg. Edy Machmud., Sp.Pros(K)), pembacaaan Kode Etik Kedokteran Gigi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan (Dr. drg. Eddy Heriyanto Habar, Sp.Ort(K)).

Dekan FKG Unhas memberikan apresiasi kepada seluruh alumni baru, terutama kepada alumni berhasil mencapai IPK tertinggi. Drg. Ruslin juga menyampaikan selama kepada para orang tua/wali, suami/istri dan keluarga alumni yang diyudisium.

“Diusia 37 tahun, FKG unhas telah menghasilkan 2.658 alumni. Yudisium kali ini memiliki arti khusus, karena kehadiran dari Ketua IKA FKG Unhas, Ibu drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, di tengah kita,” kata Ruslin.

Bagikan berita ini:
8
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar