Istri Diancam Parang 4 Preman di Rumah, Pemain Spurs Rahasiakan yang Terjadi

Jan Vertonghen bersama istri dan anaknya/Instagram

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen mengungkapkan teror yang menimpa istri dan anak-anaknya. Saat ia sedang ke Jerman untuk pertandingan Liga Champions menghadapi Bayern Munchen, empat preman masuk ke rumahnya dan mengancam keluarganya dengan menggunakan parang.

Empat penjahat yang masuk ke rumah senilai 3 juta poundsterling itu menurut surat kabar The Sun menggunakan topeng. Vertonghen, 32, mengungkapkan bahwa mereka sangat terkejut dengan aksi preman bertopeng itu.

Namun, ia memastikan kondisi mereka baik-baik saja. “Saya baik-baik saja. Jelas itu membuat shock bagi semua orang. Keluarga shock tapi tidak apa-apa. Itu adalah apa adanya,” jelas bek timnas Belgia tersebut.

Kabarnya pencuri mengambil alat-alat elektronik dan beberapa benda lain. Namun, sang pemain menolak untuk memberi tahu The Sun apa yang dicuri dari rumahnya. "Kami ingin merahasiakannya semampunya," tegasnya.

Diperkirakan istri Vertonghen, Sophie De Vries, memenuhi semua tuntutan geng sebelum mereka meninggalkan rumah berlantai empat itu. Keluarga itu tidak menderita luka-luka selama insiden tersebut dan polisi kini melakukan  investigasi dan memburu para pelaku.

Seorang juru bicara Met mengatakan bahwa polisi dipanggil ke alamat tempat tinggal Vertonghen pada 10 Maret dengan laporan pencurian. “Dilaporkan empat pria mengenakan balaclava, dipersenjatai dengan pisau, telah memaksa masuk dan mencuri sejumlah barang sebelum pergi,” demikian juru bicara polisi Metro.

Polisi menegaskan, sama sekali tidak ada yang mengalami luka dalam insiden ini. “Tidak ada yang terluka. Tidak ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan kami berlanjut,” lanjut pernyataan tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...