Madrid dan Barcelona Mulai Berburu Penyerang Bintang

  • Bagikan
Sadio Mane beraksi melawan Norwich City/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bursa transfer musim panas baru akan dibuka beberapa bulan ke depan. Namun, Real Madrid dan Barcelona sudah memanaskan bursa. Kedua klub diklaim sudah membuat daftar bomber buruan.

EL REAL diklaim sudah mulai bergerak memburu penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan sudah memberitahu petinggi klub agar mengontrak Mane musim panas mendatang.

Menurut Daily Mirror, Zidane menempatkan Mane sebagai buruan teratasnya. Dan Madrid konon bersedia membayar hingga 140 juta poundsterling atau sekitar Rp2,5 triliun kepada Liverpool untuk pembelian Mane.

Agen Mane juga diberitakan sudah diberitahu soal ketertarikan Los Blancos. Klub raksasa Spanyol itu pun berharap sang agen bisa meyakinkan kliennya untuk meninggalkan klub Merseyside itu dan memulai tantangan baru di Santiago Bernabeu.

Mane sejauh ini masih memiliki kontrak tiga tahun di Liverpool. Makanya, menurut Mirror, akan butuh biaya besar untuk meyakinkan Liverpool menjual salah satu aset paling berharganya tersebut. Tapi, ketertarikan Zidane pada Mane membuat Madrid akan menggoda berusaha Juergen Klopp dengan tawaran menggiurkan.

Penyerang berusia 27 tahun itu tampil luar biasa sejak bergabung di Anfield dari Southampton. Musim lalu, ia menjadi top skor Premier League dengan 22 gol dan membantu The Reds menjuarai Liga Champions.

Musim ini, ia kembali bisa menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 18 gol, termasuk dua di final Piala Super Eropa. Dengan 14 gol yang dilesakkannya di Premier League, pemain timnas Senegal itu juga hampir dipastikan akan meraih gelar Premier League bersama Si Merah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan