Presiden Beri Jamu ke 3 Pasien Sembuh dari Corona, Begini Ciutan Tompi di Twitter

Senin, 16 Maret 2020 21:30

Tompi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Penyanyi sekaligus dokter, Tompi mempertanyakan soal pemberian jamu kepada 3 pasien virus corona yang telah dinyatakan sembuh. Dia penasaran ide memberi jamu itu berasal dari Presiden Jokowi atau Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Lewat akun Twitter miliknya, Tompi sengaja bertanya kepada followers. Dia bahkan menyebut pertanyaan soal ide pemberian jamu itu adalah serius.

“Serius tanya, itu ide jamu buat yang sembuh corona dr PRESIDEN

@jokowi beneran atau dari MENKES,” cuitan Tompi, Senin (16/3).

Twit yang ditulis pelantun Sedari Dulu itu spontan menuai komentar dari netizen. Sejumlah followers memberi tanggapan berbeda kepada Tompi yang bertanya soal ide memberi jamu kepada 3 pasien yang sembuh dari corona.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo alias Jokowi memberikan jamu kepada 3 pasien virus corona yang sudah dinyatakan sembuh. Jamu tersebut diserahkan oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta pada Senin (16/3).

“Saya sekalian membawakan oleh-oleh dari Pak Jokowi untuk bekal pasien nomor 01, 02, 03 yang sudah sehat berupa jamu,” ucap Terawan.

Menurut Terawan, Presiden Jokowi memberi jamu untuk suplemen bagi 3 pasien yang baru sembuh dari virus corona. Sebab jamu dinilai bisa menambah daya tahan tubuh dan imunitas. (mg3/jpnn)

Komentar