Sempat Bertemu Menhub, Bupati Luwu Sebut Dirinya Sehat

Senin, 16 Maret 2020 19:48

Bupati Luwu, Basmin Mattayang (Foto : Muh. Ikbal/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar mengenai Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang positif terjangkit virus corona sempat membuat warga Sulsel gempar.

Pasalnya, Menhub Budi Karya sempat ke Sulsel 28 Februari lalu, dan menyambangi beberapa daerah dan bertemu petinggi daerah setempat, seperti Makassar, Barru, Toraja, dan Luwu guna membahas proyek yang sedang berjalan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu, Basmin Mattayang yang sempat bertemu Budi Karya menyebut dirinya tidak khawatir, Ia yakin Menhub belum terinveksi corona waktu kunjungannya ke Sulsel.

“Jadi perlu dicatat bahwa, Pak Menteri Perhubungan hadir di Luwu tanggal 28 Februari, sementara dia menjemput pasien yang sakit tanggal 3 Maret, Bukan dari menjemput baru ke Luwu, Ia ke Luwu dulu baru menjemput,” kata Basmin saat ditemui di acara rakor, Senin (16/3/2020).

Meskipun begitu, dirinya bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sudah menjadi perbincangan publik dan sempat viral di sosial media. “Itu sempat viral, saya tadi sama Pak gubernur sempat bercanda bahwa kita sempat viral berdua Pak gubernur, atas kehadiran Menteri Perhubungan,” ungkapnya.

Kemudian sempat beredar kabar mengenai dirinya yang terjangkit virus corona hingga tak bisa makan

Itu viral media sosial bahwa Bupati Luwu terjangkit virus corona, saya pikir adek-adek liat sendiri, tadi pagi berkembang isu bahwa saya tidak bisa makan, padahal makanan yang tidak ada, tidak saya habiskan, kata dia.

Bagikan berita ini:
6
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar