Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia Ajak Masyarakat Jauhi Ruang Publik

Senin, 16 Maret 2020 08:26

Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Staf Khusus dan Juru Bicara Presiden Joko Widodo Bidang sosial, Angkie Yudistia mengajak masyarakat untuk mulai mengurangi aktivitas di kerumunan, menjauhi ruang publik jika tidak ada sesuatu yang mendesak.

Hal tersebut perlu dilakukan sebagai upaya perlindungan diri dari paparan Covid-19 yang semakin melonjak penderitanya.

“Dalam kondisi Bencana Nasional kali ini, mari untuk mulai mengurangi aktivitas di kerumunan dengan membiasakan bekerja dari tempat tinggal kita, dan menjauhi ruang publik jika tidak ada keperluan yang mendesak,” himbau Angkie dikutip dari Twitter resminya @AngkieYudistia.

Angkie melanjutkan, pemerintah daerah dapat terus berkomunikasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menentukan status kebencanaan di setiap wilayah yang memiliki dampak serta pewabahan yang berbeda-beda.

Pemerintah pusat menjamin Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dapat bereaksi tepat dan terukur untuk penanganan coronavirus yang telah ditetapkan Badan kesehatan Dunia (WHO) sebagai pandemi global

“Kebersamaan dan sikap gotong royong kita dalam #bersatulawancorona harus menjadi gerakan bersama untuk menekan laju mewabahnya pandemi covid-19 ini,”cuit Angkie.

“Mari bersama-sama menjaga diri kita dari ancaman pandemi covid-19 dengan membiasakan hidup sehat, menjaga imunitas tubuh, serta meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan.” (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
1
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar