Arum Spink Dapat Rekomendasi PPP, Dua Kader NasDem Berpeluang Bersaing di Bulukumba

Tomy Satria & Arum Spink.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink, memastikan akan maju bertarung di Pilkada Bulukumba jika mendapat restu dan rekomendasi Partai NasDem.

Diketahui, mantan ketua KPU Bulukumba ini telah mendapatkan rekomendasi dari PPP untuk menjadi bakal calon bupati. Dia disandingkan dengan Ketua DPC PPP Bulukumba, Askar HL.

“Saya ini kader dan dibesarkan oleh partai Nasdem. Saya patuh ke keputusan partai, termasuk direstui atau tidak. Kalau keluar restu, saya akan bismillah. Kalau tidak, saya akan tunduk dengan keputusan partai,” kata Pipink sapaan akrabnya, di DPRD Sulsel.

Sejauh ini, Arum Spink telah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Yang pada dasarnya RMS mendukung langkahnya. Hanya saja, hingga saat ini belum ada keputusan tertulis dari Nasdem.

Sebab selain dirinya, Ketua DPC Nasdem Bulukumba, Tomy Satria juga maju sebagai bakal calon bupati. Wakil bupati Bulukumba ini sendiri telah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai. Salah satunya PDIP yang merekomendasikan kader mereka, Andi Makkasau sebagai pendamping.

“Intinya saya mau maju kalau dapat rekomendasi Nasdem. Apalagi PPP baru enam kursi, kalau Nasdem (5 kursi) jadi. Itu sudah cukup dengan syarat minimal 8 kursi. Tapi sejauh ini saya tidak pernah berkomunikasi dengan partai lain selain PPP,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar