Berulang Tahun ke-34, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Penanganan Corona

Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Nikita Mirzani tak hanya piawai menebar sensasi di layar kaca, ternyata ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hari ini, Selasa 17 Maret 2020 ia berulang tahun yang ke-34, Nikita merogoh kocek pribadinya senilai Rp100 juta untuk membantu penanganan virus corona di Indonesia.

Sumbangan tersebut merupakan bentuk rasa syukurnya di usia 34 tahun, banyak keberkahan dan pelajaran yang telah ia dapatkan. Dan tak sedikit pula kerikil tajam berhasil ia lalui.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, wanita akrab disapa Niki ini berharap, musibah Corona yang tengah melanda negeri ini cepat berlalu. Karena dampak yang dihasilkan pun cukup terasa baginya.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan midah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona di Indonesia,” tutur Nikita dalam rekaman video yang dikutip fajar.co.id, Selasa (17/03/2020).

“Niki sebagai publik figur juga merasakan dampaknya. Niki berdoa semoga masalah ini, musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” sambung ibu tiga anak ini.

Niki pun berharap, sumbangsih yang telah ia lakukan demi pencegahan Corona ini bisa menjadi role model publik figur lainnya untuk ikut berkontribusi membantu sesama.

“Di ulang tahun ini Niki tidak berharap apa-apa. Mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para publik figur lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” pungkasnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...