Demam Tinggi, Sakit Tenggorokan, Batuk, dan Sesak Nafas, Warga Polman Dicurigai Suspect Corona

Selasa, 17 Maret 2020 13:24

SIAGA: Petugas berjaga di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Jakarta, Rabu (4/3). RS itu menerima sepuluh...

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pihak RSUD Andi Makkasau Parepare kini sudah mempersiapkan ruang isolasi dan perawatan khusus, untuk warga asal Polman, Sulbar, yang dicurigai suspect virus corona atau Covid-19.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari mengatakan, semua fasilitas kesehatan kini sudah dipersiapkan dan pihaknya terus berkoordinasi karena rencananya segera di rujuk ke rumah sakit tipe B tersebut.

“Kita sudah koordinasi dan mereka di sana (RSUD Polman). Sementara siap-siap untuk dirujuk ke sini (RSUD Andi Makkasau). Semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya sesaat lalu, Selasa (17/3/2020).

Sekadar diketahui, pasien asal Polman yang dicurigai suspect corona ini berinisial N berusia 19 tahun. Ia diketahui kuliah di salah satu universitas di Depok.

Dia dicurigai suspek corona karena memiliki gejala demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk, serta sesak nafas dan ciri-ciri orang yang terpapar virus corona. (sua/fajar)

Bagikan berita ini:
7
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar