Fadli Zon: Kita Harus Terbiasa Menerima Ngabalin Wajah Pemerintahan Jokowi

Fadli Zon--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ali Mochtar Ngabalin selama ini selalu dihadirkan dalam diskusi-diskusi politik di stasiun televisi. Anggota DPR RI, Fadli Zon menyebutkan, Ali Mochtar Ngabalin merupakan wajah pemerintah.

Fadli menganggap tak masalah jika Ngabalin selalu dimunculkan di dialog-dialog televisi. Sebab pemerintah, kata Fadli, merasa terwakili dengan narasi Ngabalin.

“Ngabalin adalah “Wajah Pemerintahan” ini. Saya kira tak masalah, artinya memang pemerintah merasa terwakili dengan wajah dan narasi Ngabalin.” ujar Fadli Zon dalam cuitanya di akun twitter, pada Selasa (17/3).

“Kita harus terbiasa menerima bahwa Ngabalin adalah wajah pemerintahan Jokowi,” sambungnya.

Cuitan Fadli tersebut merespon twit dari Roy Suryo yang merasa heran dengan Ngabalin. Roy Suryo mengatakan, Ngabalin mempersiapkan baju gantinya jika dihadirkan di dua stasiun televisi dalam waktu yang sama. . “Ini saya benar2 salut sama Pak AM Ngabalin, sudah mempersiapkan “baju ganti” agar tidak terkesan sama di acara 2Arah @KompasTV karena sebelumnya di @CNNIndonesia

Tetapi Apakah benar @KSPgoid memang tidak ada Narsum lain? Sehingga beliau disebut2 sebagai “NarSumTap” di TV,” Tulis Roy Suryo.

Sebelumnya, Fadli Zon dan Ali Mochtar Ngabalin terlibat debat panas di acara Talkshow TVOne pada Jumat pekan lalu. Keduanya berdebat terkait sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digadang-gadang sebagai kepala otoritas Ibu Kota Baru, di Kalimantan.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR