Gubernur Sulbar: Masyarakat Jangan Menimbun Makanan

Selasa, 17 Maret 2020 13:28

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Gunernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengimbau masyarakat agar tidak panik atas mewabahnya virus corona. Apalagi belum ada warga Sulbar yang dinyatakan positif.

“Jangan terpengaruh informasi yang belum jelas kebenarannya alias hoaks soal corona di Sulbar. Jangan terlalu panik, tetapi tetap harus waspada,” kata Ali Baal Masdar, Selasa, 17 Maret.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Sulbar tidak menimbun bahan makanan. Agar pasokan tetap terjaga. “Saya mengimbau masyarakat Sulbar agar tidak menimbun makanan. Cukup seperlunya saja jika beli kebutuhan pokok,” jelasnya.

Ali Baal Masdar menegaskan sejauh ini belum menetapkan siaga corona di Sulbar. Pihaknya masih akan melakukan pemantauan hingga beberapa hari kedepan.

Kendati belum siaga, Ali Baal Masdar memberikan penegasan agar semua agenda dinas luar dibatalkan. “Saya sendiri sudah tidak ada agenda luar daerah dekat ini,” tutur Ali.

Untuk ASN sendiri, pihaknya, tetap mewajibkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkerja seperti biasanya dan pelayanan tetap lancar. Bagi ASN, bisa bekerja di rumah masing-masing.

Namun pelayanan tetap harus dijalankan di kantor. Maka ASN yang bekerja khususnya pelayanan tetap harus tetap berkantor. (rul/fajar)

Bagikan berita ini:
4
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar