Juventus dan Madrid Perebutkan Kane

Harry Kane/Rob Newell - CameraSport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Harry Kane menjadi rebutan Juventus dan Real Madrid. Penyerang Tottenham Hotspur itu menurut sebuah laporan di Spanyol ingin meninggalkan London musim panas mendatang.

Tottenham dan Real Madrid memiliki hubungan yang baik; karena kesepakatan transfer mereka sebelumnya. Namun, Surat kabar Spanyol, AS menyatakan bahwa Kane yang merupakan kapten timnas Inggris itu lebih menyukai Juventus.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus pada gilirannya melihat Kane sebagai target potensial. Kabarnya, juara Serie A Italia itu menganggap Kane sebagai pasangan yang ideal untuk Cristiano Ronaldo musim depan.

Kane saat ini tengah berjuang mengatasi cedera. Tanpa sang bomber, Tottenham kesulitan tembus papan atas Premier League Inggris. Selain itu, ketiadaan Kane membuat Spurs tersingkir dari Liga Champions.

Untuk Madrid, mereka mencari penyerang baru untuk merperbaiki lini lini serangnya. Musim ini, Zinedine Zidane harus bertumpu pada Karim Benzema. Itu karena Eden Hazard terus menerus didera cedera sementara Luka Jovic tidak mampu menunjukkan ketajamannya seperti musim sebelumnya.

Juventus sendiri musim ini memiliki tiga penyerang top. Selain Ronaldo, Juventus juga memiliki Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...