Nenek Mariatun Ditutupi Daun Pisang dalam Lubang, Tetangga Geger

Selasa, 17 Maret 2020 08:44

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Warga Desa Hasanah, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara menemukan mayat nenek bernama Mariatun, 60 tahun di dalam lobang, Senin malam 16 Maret 2020.

Mayat korban ditutupi daun pisang dalam lubang di belakang rumah korban. Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan, kejadian ini diketahui warga setelah tiga hari korban tidak terlihat oleh tetangganya.

”Begitu pula Rojikan anak korban yang tinggal bersama juga tidak terlihat oleh tetangga. Makanya, muncul kecurigaan tetangga korban telah terjadi sesuatu dan melakukan pencarian di sekitar rumah korban,” kata Agung kepada FAJAR.

Setelah dicari oleh tetangga, mereka meneukan mayat nenek Mariatun dalam lubang yang ditutupi dengan daun pisang kering di belakang rumah korban.

Polisi telah melakukan olah TKP dari tim identifikasi Polres Luwu Utara bersama Kanit Reskrim Polsek Mappideceng. Juga dibantu Dokter Puskemas Mappideceng. Hasilnya, ditemukan luka terbuka pada leher dengan kondisi mayat sudah membusuk. (shd/fajar)

Bagikan berita ini:
2
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar