Ririn Ekawati: Saya Bersama Orang yang Salah

Selasa, 17 Maret 2020 08:05

Ririn Ekawati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ririn Ekawati mendapat pelajaran yang sangat berharga dari kasus narkoba yang sempat menyeret namanya.

Salah satu pelajaran yang bisa dia petik yakni orang terdekat kita sekalipun bisa menjerumuskan. Di mana asistennya, ITY yang membawa puluhan butir pil happy five mengaku Ririn juga mengonsumsi barang haram tersebut.

Beruntung, setelah dirinya menjalani tes urine, ibu dua anak ini dinyatakan negatif.

“Ini jadi pelajaran buat saya sebagai public figur bahwa saya harus benar-benar lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya. Saya berada di tempat yang salah pada saat kejadian dan bersama orang yang salah,” ujar Ririn.

Dia lantas meminta maaf ke awak media yang berulang kali meminta klarifikasi, namun Ririn memilih untuk tidak banyak komentar.

“Hasilnya negatif, semoga itu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di beberapa minggu ini,” tegasnya.

“Di sini saya juga mau minta maaf kepada keluarga besar saya atas pemberitaan terakhir ini menyangkut atas nama keluarga besar saya. Kepada ibu dan anak saya, saya minta maaf. Klien saya juga yang dirugikan atas pemberitaan ini,” imbuh Ririn.

Ririn juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

“Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Jakarta Barat yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan memperlakukan saya denga sangat baik,” ungkap Ririn.

Komentar


VIDEO TERKINI