Sederet Artis Tersandung Narkoba di Awal 2020, Ini Daftarnya

Selasa, 17 Maret 2020 18:29

Vanessa Angel

FAJAR.CO.ID — Selebriti seolah tak bisa lepas dari jeratan narkoba. Kabar teranyar adalah tertangkapnya artis peran Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Keduanya tertangkap oleh tim jajaran Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi menyita barang bukti berupa 20 butir narkoba jenis psikotropika dari tangan Vanessa. Vanessa dan suami ditangkap di daerah Srengseng, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020 malam.

Di awal tahun 2020 ini sejumlah selebriti tanah air diringkus polisi terkait kasus serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Nanie Darham

Aktris Nanie Darham diamankan polisi pada 4 Februari 2020 di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari tangan pemeran film Air Terjun Pengantin ini, polisi menemukan 14,86 gram kokain serta 9 butir happy five. Nanie ditangkap setelah polisi menerima informasi adanya peredaran narkoba di apartemen tersebut.

Lucinta Luna

Lucinta Luna diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 dini hari atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta ditangkap bersama tiga orang lainnya berinisial H, D, dan N, salah satu di antaranya sang kekasih, Abbas. Polisi mengamankan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi.

Vitalia Sesha

Andi Novitalia atau yang populer dipanggil Vitalia Sesha kembali tertangkap bersama kekasihnya di apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Utara dengan atas kasus narkoba pada Rabu 26 Februari 2020. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti 10 butir ekstasi dan 3 papan (30 butir) pil Happy Five (H5).

Bagikan berita ini:
9
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar