Barcelona Ganggu Spiderman, Arsenal Marah Besar

Pierre-Emerick Aubameyang/Catherine Ivill/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub Liga Inggris, Arsenal dilaporkan marah besar atas upaya Barcelona mengganggu kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang menjelang transfer musim panas. Arsenal murka dengan perilaku pendekatan Raksasa Catalan ini.

Barcelona mengidentifikasi eks pemain Borussia Dortmund itu sebagai tambahan yang sempurna untuk lini depan mereka. Ia disiapkan mendampingi Lionel Messi menggantikan Luis Suarez yang mulai sering diganngu cedera dan kini berusia 33 tahun.

Laporan di Spanyol minggu ini mengklaim Aubameyang sangat ingin bergabung dengan raksasa Catalan dan sudah siap pindah pada Januari. Aubameyang sebelumnya telah mengisyaratkan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2021.

Daily Star dikutip dari Metro mengklaim Arsenal sangat marah dengan perilaku Barcelona dan kebocoran informasi kepada pers Spanyol. Klaim terbaru dari Spanyol adalah bahwa Arsenal telah memberikan harga £ 50 juta pada Barcelona untuk kepindahan Aubameyang musim panas ini.

Arsenal menurut laporan itu marah dengan upaya Barcelona terus mempengaruhi Aubameyang, yang telah berulang kali mengatakan dia bahagia di Emirates. Dan di tengah spekulasi transfer Spiderman, julukan Aubameyang, kiper Arsenal Bernd Leno memberikan petunjuk tentang masa depan Aubameyang. “Saya pikir dia akan tinggal,” kata Leno.

Bagi Leno sendiri, pergi tidaknya Aubameyang mempengaruhi transfer Arsenal. “Saya pikir itu tergantung apakah Auba menandatangani kontrak baru atau (jika) dia pergi. Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Tapi jika dia pergi, tentu saja, kamu membutuhkan pemain lain," tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...