Atta Halilintar Ajak Followersnya Bantu Penanganan Corona

Atta Halilintar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Youtuber Atta Halilintar mengajak followersnya berdonasi dan menggalang dana untuk melawan gelombang Corona yang kian masif terjadi di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atta mengaku tak ingin berdiam diri melihat jumlah kasus positif virus Corona melonjak secara signifikan.

Hari ini, Rabu 18 Maret 2020 pemerintah menyatakan ada 227 kasus Covid-19 di Indonesia. 11 orang diantaranya dinyatakan telah sembuh, dan korban meninggal bertambah menjadi 19 orang.

“Dengan penyebaran yang sangat cepat, aku pikir kita gak mungkin bisa diam aja,” tulis Atta Halilintar di instagram story sebagaimana dikutip fajar.co.id, Rabu (18/03/2020).

“Jangan pernah mikir, Ah baru segitu aja korbannya. Inget guys, itu bukan cuma angka tapi nyawa saudara-saudara kita, belum lagi virus corona nih nyebarnya cepat banget. Makanya, kita perlu menahan penyebaran corona secepat mungkin biar enggak banyak korban yang jatuh,” seru Atta kepada pengikutnya di Instagram.

Dalam aksi penggalangan dana ini, anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar ini menargetkan dana terkumpul hingga Rp150 juta.

“Dana ini kita ingin membantu temen-temen yang membutuhkan,” tegas Atta. (endra)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar