Barcelona Bikin Repot MU

Rabu, 18 Maret 2020 18:26

Anthony Martial masuk radar Inter Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United kembali harus meningkatkan kewaspadaan. Karena kengototan Barcelona membeli penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, Setan Merah, julukan MU terancam akan kehilangan penyerang andalannya, Anthony Martial.

Dikutip dari Football Italia, Inter kabarnya mulai menjajaki kemungkinan membajak Martial dari United. Penyerang Prancis itu dibidik Nerazzurri sebagai calon pengganti Martinez yang sepertinya semakin sulit untuk bisa ditahan di Giuseppe Meazza. Calciomercato.com menulis bahwa Barca siap untuk menebus klausa Martinez yang mencapai 111 juta euro. Dan media Italia itu mengklaim Antonio Conte sudah mulai mencari penggantinya. Martial sudah menjadi target Nerazzurri sejak musim lalu. Calciomercato kemudian mengklaim bahwa ia akan kembali masuk dalam daftar belanja Inter dan berpotensi bersatu kembali dengan rekan lamanya di MU, Romelu Lukaku. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak 11 gol dalam 23 pertandingan Liga Premier musim ini. Spekulasi yang berkembang, masa depannya di Old Trafford tergantung pada bisa tidaknya MU tampil kembali di Liga Champions musim depan.

Selain Martial, Inter juga mengamati perkembangan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain internasional Gabon itu akan berusia 31 pada bulan Juni dan kontraknya saat ini dengan Arsenal berakhir pada 2021.

Aubameyang yang memulai karier bersama AC Milan terbuka untuk kembali ke Italia jika The Gunners kehilangan tempat di Liga Champions musim depan. Dan melihat posisi The Gunners saat ini, Arsenal sepertinya membutuhkan keajaiban untuk finis di zona Liga Champions.

Musim ini, Aubameyang telah mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris untuk The Gunners. Penampilannya tajamnya itu membuat ia dilirik klub seperti Barcelona. Namun, ia hanya opsi terakhir Barca. (amr)

Bagikan berita ini:
5
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar