Corona Mewabah, Krisdayanti Tetap Berlibur ke Eropa

Rabu, 18 Maret 2020 09:23

Krisdayanti dan Raul Lemos--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebagian besar penduduk di dunia demi keselamatan dirinya bila tak ada kebutuhan yang mendesak memilih tinggal di dalam rumah. Tentu saja bepergian ke luar negari pun ditunda. Tetapi tak demikian dengan penyanyi Krisdayanti alias KD yang tetap berlibur ke luar negeri.

Pelantun “Menghitung Hari’ itu tak sendiri. Perempuan berusia 44 tahun itu bersama sang suami, dua anaknya, serta mengajak asisten rumah tangganya. Itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Padahal penyebaran virus corona sampai dengan kemarin (17/3), telah menewaskan lebih dari tujuh ribu orang di seluruh dunia. Sementara di Indonesia terinfeksi positif virus corona 172 orang, sebanyak sembilan orang dinyatakan sembuh, dan lima orang meninggal dunia.

Kendati demikian, adik Yuni Shara itu tetap menikmati liburannya di Eropa. Diketahui, di sana merupakan negara kedua setelah Cina, sebagai penyebaran virus corona tertinggi.

KD pun menyadari di tengah kepungan virus corona di dunia, dirinya mengkhawatirkan keselamatannya. Karenanya ia berdoa memohon keselamatan dirinya dan keluarganya selama berlibur.

“Dear journeys.. please be nice and make us together in a good health and safety during this trip,” tulisnya, kemarin (17/3).

Di antara foto yang diunggahnya, ada dua foto yang memamerkan kemesraan dengan Raul Lemos, yakni mereka saling berciuman dengan latar belakang salju.

Bagikan berita ini:
3
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar