Di Tengah Isu Corona, Pertamina Pastikan Stok dan Penyaluran BBM dan LPG Aman

FOTO: ISTIMEWA

Wilayah Sulawesi Tengah, rata-rata penyaluran harian BBM jenis gasoline mencapai 1.097 KL/hari, sedangkan untuk BBM jenis gasoil 339 KL/hari. Untuk produk LPG, rata-rata penyaluran hariannya 131 MT/hari dan 22 MT/hari untuk produk Non-PSO.

Wilayah Sulawesi Barat, rata-rata penyaluran harian BBM jenis gasoline mencapai 341 KL/hari, sedangkan untuk BBM jenis gasoil 128 KL/hari. Untuk produk LPG, rata-rata penyaluran hariannya 75 MT/hari dan 3 MT/hari untuk produk Non-PSO.

Provinsi Gorontalo, rata-rata penyaluran harian BBM jenis gasoline mencapai 376 KL/hari, sedangkan untuk BBM jenis gasoil 88 KL/hari. Untuk produk LPG, rata-rata penyaluran hariannya 81 MT/hari dan 6 MT/hari untuk produk Non-PSO.

Dan untuk Provinsi Sulawesi Utara, rata-rata penyaluran harian BBM jenis gasoline mencapai 1.072 KL/hari, sedangkan untuk BBM jenis gasoil 286 KL/hari. Untuk produk LPG, rata-rata penyaluran hariannya 196 MT/hari dan 17 MT/hari untuk produk Non-PSO.

Hatim juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan BBM dan LPG, serta menghimbau untuk selalu menggunakan produk BBM dan LPG yang berkualitas. “Selain produk Subsidi yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu, kami juga menyiapkan produk BBM dan LPG berkualitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Adapun produk BBM berkualitas Pertamina yang tersedia di pasaran meliputi Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite. Sedangkan produk LPG meliputi Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg.

Komentar

Loading...