Edy Manaf Klaim Rekomendasi PAN, AZP: Saya Pegang Keputusan DPP

Rabu, 18 Maret 2020 13:39

Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua DPC PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP) angkat bicara terkait adanya surat tugas baru dari DPW PAN Sulsel ke Andi Edy Manaf untuk maju di Pilkada Bulukumba.

Andi Nain (sapaan akrab AZP) mengungkapkan, hingga saat ini belum ada penyampaian kepada dirinya terkait adanya perubahan dukungan PAN di Bulukumba.

“Tidak ada penyampaian, saya ambil positifnya saja. Sampai saat ini saya masih melakukan sosialisasi sebagai bakal calon bupati Bulukumba,” kata Andi Nain melalui telepon ke fajar.co.id, Rabu (18/03/2020).

Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini mengaku masih berpegang pada surat tugas yang diberikan DPP PAN. Karena itu, dirinya terus berkomunikasi dengan beberapa partai dan bakal calon lainnya.

“Saya berdasar rekomendasi dari DPP, selama belum ada rekomendasi format KPU yang keluar. Di luar dari pada Pak Tomy, saya masih berkomunikasi. Apalagi ini masih dinamis,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Andi Nain menyebutkan hingga saat ini komunikasi dirinya dengan Andi Edy yang menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel tetap berjalan baik.

Sebelumnya, anggota Tim Deks Pilkada DPW PAN Sulsel, Muhammad Rusli mengungkapkan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi telah meminta kepada Andi Edy Manaf untuk mempersiapkan diri bertarung di Pilkada Bulukumba.

“Jadi Pak Kahfi yang meminta langsung, dan peserta memutuskan itu. Pak Andy Edi Manaf langsung diminta bergerak cepat siap tarung, waktu masih cukup lama,” ungkapnya. (mirsan/fajar)

Bagikan berita ini:
5
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar