Harun Masiku Lebih Memilih Tidur di Hotel, Enggan Menginap di Rumah

Rabu, 18 Maret 2020 23:33

Harun Masiku

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Karakter Harun Masiku diungkap oleh adik iparnya, bernama Emil. Saking tertutupnya, dia pun enggan menetap di rumahnya.

Rumahnya itu terletak di Perumahan Wasabbe, blok D 25, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Kata Emil, setiap kali berkunjung ke sana, Harun Masiku tak pernah turun dari atas mobilnya. Untuk menginap di rumah itu pun jarang.

“Saat masih hidup orang tua, dia memang jarang sekali tinggal di rumah. Kalau datang sering ke hotel. Palingan datang satu atau dua kali. Hanya menjenguk. Kalau menetap (di rumah), tidak pernah,” kata Emil kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan, dalam suasana berduka cita pun Harun tak pernah menetap di rumahnya itu. Bahkan saat orang tuanya meninggal sekalipun.

Bahkan rumahnya di Toraja pun, kata dia, enggan ditempati menginap oleh politisi PDIP tersebut.

“Lebih-lebih rumah keluarga di Toraja. Orang tua meninggal saja, dia tidak tinggal di rumah,” jelasnya.

Meski sikap Harun seperti itu, Emil tak mempermasalahkan. Dia mengaku tak pernah mencampuri urusan buronan KPK RI itu. Dia mengatakan, alasan Harun lebih suka tinggal di hotel ada karakternya.

Harun Masiku adalah anak ke dua, dari lima bersaudara. Ibu kandung Harun bernama Elisabeth Liling. Sedangkan ayahnya bernama Johanner Masiku, yang merupakan mantan pengacara yang bertugas di Kota Makassar. (Agus)

Bagikan berita ini:
8
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar