Inter Pasrah Lepas Martinez ke Barcelona, tapi Ada Syaratnya

Arthur Melo (Foto: DeFodi Images vis Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan sepertinya tak yakin bisa menahan Lautaro Martinez lebih lama lagi di Giuseppe Meazza. Upaya tak kenal menyerah Barcelona membuat mereka kini mulai pasrah akan kehilangan sang bomber.

Tapi, mereka tidak akan membiarkan Martinez pergi begitu saja. Nerazzurri, julukan Inter kabarnya mengajukan syarat. Mereka ingin Barcelona memasukkan gelandang mereka, Arthur dalam kesepakatan untuk Martinez ke Camp Nou.

Tuttosport dalam laporan mereka mengatakan, Nerazzurri sepenuhnya siap duduk bersama dengan pihak Barcelona untuk membicarakan Martinez pada musim panas. Mereka menghargai tandem Lionel Messi di timnas Argentina itu dengan harga 150 juta euro.

Label harganya yang besar kemungkinan akan menjadi masalah bagi juara Spanyol itu. Namun, mereka bisa menurunkan harganya dengan menyertakan pemain sebagai bagian dalam pembicaraan transfer ini.

Sebelumnya, ramai dilaporkan bahwa Inter tertarik pada Arturo Vidal atau Ivan Rakitic. Akan tetapi laporan terakhir yang dikutip dari Barca Blaugranes menyatakan bahwa sebenarnya Arthur Melo adalah pria yang paling diinginkan pelatih Inter, Antonio Conte.

Pemain asal Brasil itu memulai musim ini dengan sangat bagus. Sayang, ia mesti melewatkan sebagian besar musim karena cedera. Hingga pekan ke-27, ia hanya membuat 12 penampilan La Liga sebagai starter.

Belum diketahui seperti apa Barca akan menyikapi permintaan Inter ini. Yang jelas, Pelatih Raksasa Catalan, Quique Setien sebelumnya memuji Arthur dengan menyebutnya sebagai pemain sepakbola luar biasa yang mengerti segalanya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...