Selain Mendatangkan Kekayaan Berlimpah, Inilah Manfaat Membaca Surah Al Waqiah

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID -- Sejatinya, Surah Al Waqiah ini merupakan surah kekayaan, oleh karena itu ajarkanlah Surah Al Waqiah ini pada istri – istrimu. Membaca surah Al-Waqiah setiap hari insya Allah dapat memudahkan kita mendapatkan rezeki yang halal, pun nikmat Allah yang terus mengalir.

Dari sekian banyak fadhilah dari Surah Al Waqiah, yang paling banyak terdapat dalam surah ini adalah tentang kekayaan. Akan tetapi, tidak hanya sekedar kekayaan yang akan anda dapatkan saat membacakan Surah Al Waqiah, namun juga dengan membacakan surah lainnya. Namun, kemustajaban dari Surah Al Waqiah ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah banyak orang yang berhasil membuktikan manfaat dari surah ini. Jika anda ingin juga membuktikan manfaat dari Surah Al Waqiah ini, maka jangan sungkan untuk mulai membaca Surah Al Waqiah.

Sementara pada Surah Al Waqiah memiliki beberapa fadhilah yang terkandung dan pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara lengkap untuk kamu pahami.

Dijauhkan Dari Kemiskinan

Apabila seseorang membiasakan diri untuk membaca Surah Al Waqiah sebanyak satu kali setiap malam, maka ia akan mendapatkan pahala yang sangat berarti yakni akan dijauhkan dari kemiskinan untuk selama-lamanya.

Memperoleh Kekayaan Berlimpah

Apabila seseorang membaca Surah Al Waqiah ini sebanyak 14 kali setiap kali selesai menunaikan sholat Azhar, maka orang tersebut akan mendapatkan balasan berupa kekayaan yang didapat berlimpah dan tidak akan ada habisnya.

“Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

Ditunaikan Hajatnya Berhubungan dengan Rezeki

Apabila seseorang membaca Surah Al Waqiah ini sebanyak 41 kali dalam satu majlis atau dengan kata lain sekali duduk, maka insyaAllah akan ditunaikan semua hajat yang dimohonkan terutam yang berhubungan dengan rezeki.

Dijadikan Hartawan dan Dermawan

Agar seseorang bisa menjadi orang kaya yang selalu mengucap syukur, maka amalan dari Surah Al Waqiah ini dibacakan sebanyak 3 kali sesudah selesai menunaikan sholat subuh dan juga 3 kali sesudah menunaikan sholat isya yang insyaAllah tidak akan berlalu masa setahun tersebut melainkan akan dijadikan seseorang yang hartawan dan juga dermawan.

Dilimpahkan Rezeki

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...