Bupati Luwu Lepas 200 Jemaah Tabligh Ikuti Ijtimah Asia 2020, Termasuk Anaknya

Bupati Luwu Lepas 200 Jemaah Tabligh Ikuti Ijtimah Asia 2020

FAJAR. CO. ID, BELOPA- Rombongan jemaah tabligh Kabupaten Luwu yang berjumlah 200 orang secara resmi dilepas oleh Bupati Luwu di rumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa, Rabu (18/3/2020) malam.

Mereka akan bergabung dengan Jamaah dari daerah lain dalam kegiatan Ijtima Asia 2020 yang berlangsung di Kelurahan Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengungkapkan kebahagiaannya berkumpul dan bersilaturrahim dengan para jemaah tabligh Kabupaten Luwu.

“Senang sekali malam ini saya bisa bersilaturrahim dengan para Jamaah, saudaraku semua. Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya karena salah seorang anak saya menjadi bagian dari jemaah ini”, ungkap H Basmin Mattayang

Bupati juga meminta kepada seluruh Jamaah agar senantiasa mengikuti arahan pemimpin rombongan selama mengikuti kegiatan tersebut

“Sebelum melepas keberangkatan rombongan untuk mengikuti Ijtima Asia 2020 di Pakkatto Kabupaten Gowa, saya menitip pesan agar selalu mengikuti arahan dari pemimpin rombongan, harus disiplin dan tetap menjaga kebersamaan selama dalam perjalanan menuju lokasi hingga pulang kembali ke kampung halaman”, ujar H Basmin Mattayang. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...