Gagal di MU, Marchisio Klaim Sudah Peringatkan Pogba

Skuat Ole Gunnar Solskjaer/Stu Forster/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio mengklaim sudah memperingatkan Paul Pogba untuk tidak pindah ke Manchester United. Ia mengatakan kembali ke MU akan jadi keputusan salah.

Kini, nasihat Marchisio terbukti. Pogba gagal menunjukkan performa terbaik di Old Trafford. Ia bahkan sempat dimusuhi fans dan berkonflik dengan Jose Mourinho. Dan musim ini, ia baru bermain di dua laga.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia salah pindah ke Manchester dan bahwa, jika dia benar-benar ingin berganti klub, dia harus memilih Spanyol,” kata Marchisio kepada Tuttosport.

Ia pun berharap Pogba bisa kembali ke Juventus. Menurut Marchisio, Juventus adalah klub yang paling cocok untuk pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Selain ia memang merasa bahagia, Juventus dan fans juga sangat mencintainya.

“Kembalinya dia akan sangat positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang paling ia cintai. Dia akan memberi Juventus banyak hal, mereka membutuhkan seseorang seperti dia di tengah. Dia adalah seorang profesional yang hebat,” tegas Marchisio dikutip dari Football Italia. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar