Kalla Transport Mudahkan Pelanggan dengan Layanan Mobile Care

Kamis, 19 Maret 2020 10:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Transport yang memiliki salah satu bisnis jasa penyewaan kendaraan, memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan layanan gratis maintenance kendaraan dengan layanan Mobile Care dan Early Services.

Layanan mobile car untuk memudahkan pelanggan melakukan service tanpa harus ke bengkel. Layanan ini memberikan kemudahan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, agar kondisi kendaraan tetap prima dan memenuhi standar layak operasi (Service Level Agreement-SLA).

Chief Operation Officer Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan M mengatakan, setiap armada rentalnya, baik itu kendaraan passanger maupun commercial selalu dalam pantauan. Sehingga terjaga dari sisi kualitas maupun keamanannya.

”Banyak cara yang kami lakukan untuk tetap dekat dengan pelanggan kami, salah satunya dengan menghadirkan layanan Mobile Care dan Early Services ini. Layanan ini telah berjalan tiga tahun dengan lima unit mobile care yang dilengkapi dengan tim teknisi berpengalaman di setiap unit,” ujarnya, Kamis (19/3).

Sementara, unit yang digunakan oleh kepala kantor atau instansi pelanggan premium, disiapkan Layanan Early Services. Pelayanan di berikan mulai awal hari sebelum pelanggan berangkat ke kantor.

“Layanan early services ini adalah layanan terbaru yang menggunakan motor roda dua khusus. Sangat cocok buat pelanggan yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan general check, vacum interior, kit body, tekanan ban dan pengecekan ringan lainnya,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI